Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video

1 Apr 2021
32 299 097 Ditonton

Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video
Ungu kembali dengan single baru. Karya baru ini adalah single religi bertajuk “Bismillah Cinta” yang juga berkolaborasi dengan penyanyi dangdut muda, Lesti Kejora.
Kolaborasi ini adalah sesuatu yang fresh untuk band yang digawangi oleh Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), serta Rowman (drum) dan juga Lesti. Ini kedua kalinya Ungu berkolaborasi dengan penyanyi dangdut setelah sebelumnya bersama Iis Dahlia di lagu “Hampa Hatiku” (2012). Sedangkan ini adalah kali pertama bagi Lesti berkolaborasi dengan band dalam sebuah lagu.
“Bismillah Cinta” ditulis oleh Pasha, vokalis Ungu. Ada tiga pesan di dalamnya, yakni tentang kebahagiaan para umat Muslim akan kehadiran bulan Ramadhan, tentang pandemi yang membatasi banyak hal, dan hubungan cinta jarak jauh. Namun, karena keyakinan yang kuat, keduanya sama-sama berjuang untuk melewati ujian yang ada.
“Lagu ini adalah lagu religi yang ringan dan mudah dipahami. Pesannya jelas, nuansa Ramadhan-nya sangat kuat. Menulis lagu ini pun tidak membutuhkan waktu lama. Suara Lesti mewarnai lagu ini dan memberikan satu nilai lebih. Semoga “Bismillah Cinta” bisa menghibur dan memberikan semangat baru bagi mereka yang mendengarkan lagunya, terutama para pecinta musik Lesti dan Ungu,” ujar Pasha mewakili Ungu.
Untuk video musiknya, Ungu dan Lesti melakukan shooting bersama. Namun, secara terpisah. Hal ini dikarenakan lagu yang mereka bawakan bernuansa religi dan mewakili cerita lagu yang mengisahkan hubungan jarak jauh.
“Semua orang bisa menyanyikan “Bismillah Cinta” dan dan menikmatinya. Semoga setelah mendengarkan “Bismillah Cinta”, ada hikmah positif untuk kehidupan kita. Semoga banyak yang senang dengan “Bismillah Cinta”, lagunya meledak, dan menjadi sejarah baru,” kata Lesti.
“Dalam rangka bulan Ramadhan 1442 H, Indosiar telah mempersiapkan Mega Seri Ramadhan terbaik berjudul “Bismillah Cinta” produksi MKF yang diperankan oleh Ali Syakieb dan Margin Wierheerm. Mereka adalah pasangan artis suami istri yang baru pertama kali bermain bersama dalam satu judul. Di saat bersamaan, Ungu yang comeback ke industri musik Indonesia akan berkolaborasi dengan Lesti DAA, penyanyi dangdut yang sedang bersinar terang dan menjadi kesayangan seluruh masyarakat Indonesia. Lalu, terciptalah lagu religi “Bismillah Cinta” ciptaan Pasha Ungu yang indah, megah, dan sangat sempurna dinyanyikan oleh Lesti DAA dan Ungu. Kolaborasi ini merupakan yang pertama kali dan dipersiapkan khusus sebagai soundtrack mega series “Bismillah Cinta” yang akan tayang selama bulan Ramadhan di Indosiar. Insya Allah, “Bismillah Cinta” menjadi lagu religi yang sukses dan disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia. Amin,” jelas Harsiwi Achmad selaku Direktur Surya Citra Mandiri.
“Kolaborasi Ungu dengan Lesti Kejora ini sangat unik karena adanya perbedaan genre di antara mereka. Namun, hal ini menjelaskan sekali bahwa tidak ada batasan untuk berkarya di dunia musik. Semoga fans Ungu dan Lesti termotivasi untuk melakukan hal positif setelah mendengarkan “Bismillah Cinta”,” ucap Yonathan Nugroho, Managing Director Trinity Optima Production.
BISMILLAH CINTA (LIRIK)
TAK DAPAT LAGI KULUKIS RASA
RAMADHAN YANG INDAH KINI TLAH TIBA
BULAN PENUH BERKAH RAHMAT DARI ALLAH
MESKI DALAM SUASANA BERBEDA
COBAAN DEMI COBAAN MELANDA
KITA BERSAMA NAMUN TAK LAGI SMA
JARAK MEMISAHKAN SEMUA TLAH BERBATAS
INI UJIAN BAGI KITA
BISMILLAH CINTA
PERCAYA PADAKU PERCAYA CINTA
YAKIN KITA BISA LALUI SEMUA
SGALA COBAAN YANG DATANG MENDERA
BISMILLAH CINTA
PANJATKAN DOA PADA YANG KUASA
BERSUJUD PADANYA DENGAN AIR MATA
INSYAALLAH RAMADHAN MEMBAWA HIKMAT
BISMILLAH CINTA
PERCAYA KITA
BISMILLAH CINTA
PERCAYA CINTA
Composed by PASHA UNGU
Published by MASSIVE MUSIC ENTERTAINMENT
Production Manager by RIZAL GANI
Piano performed by ILA (IVAN LAMALE)
Virtual Strings performed by VEKY FISCHER
All instruments & vocals recorded @MUSICA Std, JKT Engineered & Edited by RIZAL GANI
Operated by HORAS / MUDI
Vocal Edited by VEKY FISCHER @AP Entertain LA’VELA Std, JKT
Mixing & Mastering by STEPHAN SANTOSO @SLINGSHOT Std, JKT
All Music Streaming lnk.to/BismillahCinta
Apple Music lnk.to/BismillahCinta/applemusic
Spotify lnk.to/BismillahCinta/spotify
JOOX lnk.to/BismillahCinta/joox
Langit Musik lnk.to/BismillahCinta/langitmusik
IDbil Music lnk.to/BismillahCinta/youtubemusic
Resso lnk.to/BismillahCinta/resso
TikTok lnk.to/BismillahCinta/TikTok
Aktifkan kode RBT Bismillah Cinta :
TELKOMSEL - Ketik BICI sms ke 1212
XL - Ketik BICI sms ke 1818
TRI - Ketik MG(spasi)BICI sms ke 1212
INDOSAT - Ketik BICI sms ke 808
#ungu #lesti #bismillahcinta
©TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2021

Komentar
  • Terimakasih atass dukungan dari pecinta music di Indonesia dan di manapun kalian berada, untuk Cliquers, LestiLovers, Leslar, semoga "Bismillah Cinta" bisa menjadi lagu yang menemani di saat bahagia, menemani disaat duka.. tetap semangat menjelang ramadhan bberapa hari lagi..

    Trinity Optima ProductionTrinity Optima ProductionBulan Yang lalu
    • Bismillah ayok gasssss

      Liza indah SafitriLiza indah SafitriBulan Yang lalu
    • Bismillah ayok gasssss

      Liza indah SafitriLiza indah SafitriBulan Yang lalu
    • Bismillah ayok gasssss pertahankan

      Liza indah SafitriLiza indah SafitriBulan Yang lalu
    • Alhamdulillah yuk pertahankan

      Liza indah SafitriLiza indah SafitriBulan Yang lalu
    • Alhamdulillah yuk pertahankan

      Liza indah SafitriLiza indah SafitriBulan Yang lalu
  • Mantap

    Pak DavidPak David17 menit yang lalu
  • Intro nya mirip lagu mahkota - jangan ganggu aku dulu

    Gugum GhulamGugum Ghulam3 jam yang lalu
  • fav bgt bismillah cinta😻

    Astrid WahyuningtyasAstrid Wahyuningtyas3 jam yang lalu
  • Pasha Kembali Dan Ariel Noah Konsisten Dengan karya,Maka Dunia Musik Indonesia Terus Punya Warna..

    Yulia RahmaYulia Rahma4 jam yang lalu
  • Anjir. Gua kira bukan suar lesti pas baru denger😆

    video campuranvideo campuran4 jam yang lalu
  • Pasha suara toppp

    Oktavianus OktaOktavianus Okta5 jam yang lalu
  • Sosok lesty yang aku tahu sejak mengikuti 8 bulan belakangan. Dia anak yg patuh, dia rela kehilangan masa remajanya untuk banting tulang demi menghidupi keluarga, punya hati yang luar biasa yaitu ikut DA karena agar punya uang untuk biaya operasi ayah kejora, mandiri sejak kecil, jiwa kepemimpinan sudah sangat menonjol karena ternyata dia dulu ketua OSIS di SMP nya, sehingga tidak salah kalau saya menyebut lesty wanita yang bisa membagi waktu dengan baik, dimana dia bisa sekolah, main dengan temennya, aktif organisasi, juga bisa jajan dari uangnya sendiri dan bisa off air kesana kemari. Dia sosok pekerja keras dan sangat cerdas, multitalenta. Hampir sempurna untuk deskripsi seorang wanita. Dimana dia pandai dalam menyanyi, nge-host tidak garing, lucu, seorang pesinden, qiroah, pinter sholawatan dan ngaji, penyayang keluarga, pinter masak dari kecil sering diliput infotainment saat dia memasak waktu masih SMP, liat aja di yt cumicumi banyak video wktu dia memasak dan udah biasa di dapur. Usia 20 tahun sudah pebisnis yaitu maret 2020 dengan brand purnama beauty, sudah jadi juri mulai LIDA 2020, sudah memiliki banyak single dan penghargaan/prestasi yang luar biasa yang sudah didapatkan. Siapapun yang dekat dengan lesty pasti akan kagum terlebih dia tipe cewek yang bisa nempatin diri dimanapun, dia mudah berbaur kepada lingkungan baru karena apa? karena dia sudah terlatih dari kecil offair kesana kemari dan dia nggk cuma menyanyi untuk meghibur tetapi juga merangkap MC dengan kekocakannya. Satu hal yang bikin aku kagum dengan lesty. Selelah apapun tidak pernah ia perlihatkan, sesedih apapun tidak ia perlihatkan semua dipendam sendiri karena dia tidak mau kalau orangtuanya kasihan sama anaknya, prinsip dia dalam bekerja yaitu sangat profesional dimana setiap ada lesty, pekerjaan akan selalu dilaksanakan dengan tulus. Selain itu, orangnya sangat rendah hati dimana lesty adalah tetap lesty yang dulu yang selalu mengutamakan keluarga, lesty dengan keapa adaanya, lesty dengan kekocakan, lesty dengan tidak membeda-bedakan orang dan orangnya tidak jaim. Luve-luve lesty, Pendongrak genre dangdut dimana sejak muncul lesty, dia mematahkan statement bahwa dangdut norak, dan karena dialah dangdut kembali berjaya setelah hilang keasliannya karena sudah ternodai dengan dangdut yang penuh goyang dan pakaian seksi. Sebanyak-banyaknya juara ajang perlombaan DA maupun LIDA dari Sulawesi namun dari semua itu selalu terinspirasi dari munculnya tak lain juara DA1 yaitu lesty kejora. Sehingga bisa dikatakan lesty sebagai panutan/ibu dari DA setelahnya dan LIDA sampai saat ini dan seterusnya, Semangat kak les, insyaallah karirmu akan selalu terang bak namamu KEJORA.

    yeyen Budiyeyen Budi5 jam yang lalu
    • Ahhhhh q ko jd spechless bcanya... Itu jg yg q tau stlh 9 bln mngikuti dia... Dam cri tau ttng sosok ini anak

      Eet- thyEet- thyJam Yang lalu
  • Mana suaranya ko pada sepi,leslarlovers lestilovers billovers sejati fens lessor setia dimanapun berada yu kita mulai up up kompak lagi oke. Kira2bisa ga ssmpai tgl 23 / 24 35 jta .ya sukur2bisa 40 jta.ngasih sufresy tuk leslar yg ke 9bln.bikin kejutan cukup BISMILAH CINTA.MANA YG SETUJU. YU SAMA2 BERDO'A KITA SEMUA TUK LESLAR TERTAMI TUK A PASHA UNGNGU & TEMAN2 GRUP BEAN. YG MEMBAHAGIAKN LESLARLOVERS LESTILOVERS BILLOVERS SEJATI, GLIGUERS MENJADI KULURGA BARU. KARNA MEMBAWA HIKMAH ANUGRAHNYA BISMILAH CINTA. BUNDA DARI SAUDI JEDAH.

    entin kartinientin kartini5 jam yang lalu
  • Yuk tembus 50jt

    veronica bhara shantiveronica bhara shanti5 jam yang lalu
  • Dari gw kelas 4 SD ampe skarang udh umur 26 tahun , dnger suara bang pasha ungu itu kagak ada berubah sama skali, , mantap sadizh...sehat sehat bang pasha dan dhedhe lesti juga...

    Tyo VirgounTyo Virgoun5 jam yang lalu
  • Siapapun penyanyinya cintailah produk indonesia jgn bsanya mencibir

    Labibahmarwa MarwaLabibahmarwa Marwa6 jam yang lalu
  • Hebat bener 1bln 32jt idolaku emang terimakasih teman teman leslar mundah mundahaan kita selalu kompang terus

    Ponsel ImmanuelPonsel Immanuel6 jam yang lalu
  • Adem banget lagunya✨

    merdiana febrimerdiana febri6 jam yang lalu
  • Ini lagu selalu gue dengar dah enak

    Andi Wahida AsisAndi Wahida Asis6 jam yang lalu
  • Is the best

    Nur FaizNur Faiz6 jam yang lalu
  • Slm sukses dr medan Hadir.....

    PMC Music Aneka TeralisPMC Music Aneka Teralis6 jam yang lalu
  • Ini bener suaranya ka lesti bagus banget jadi makin suka sama Kak Lesti...😊😊

    dunia tik-tokdunia tik-tok6 jam yang lalu
  • Gaskeun 1juta like

    Bilal Tri MBilal Tri M6 jam yang lalu
  • Wah kak Lesti cantik Banget Suaranya Merdu Sekali Saya pasti mendukung kak Lesti

    Azzahra AsylaAzzahra Asyla7 jam yang lalu
  • 👍

    Ais AisAis Ais7 jam yang lalu
  • Bisa enggak trending kembali, Ayoo dong 💪💪

    Recep Tayep ErdoganRecep Tayep Erdogan7 jam yang lalu
  • Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin saudara online ku semua moga kita slalu sehat bahagia dan slalu dlm lindungan allah swt Aamiin yra

    Agus PermanaAgus Permana7 jam yang lalu
  • Kak. Iesti. Maalahirbatin

    Patimah PatPatimah Pat7 jam yang lalu
  • Bagus. Banget. Iesti

    Patimah PatPatimah Pat7 jam yang lalu
  • Gx salah liat 32 jta masyaAllah 👍👍👍

    Aep Abdul FalahAep Abdul Falah7 jam yang lalu
    • @Eet- thy iy gpp kak yg pnting ada perubahan trus gg monoton di angka itu aja

      Tina KhoiriyahTina KhoiriyahJam Yang lalu
    • Ini sdh mulai mlmbat... Kmrn sehri msh 1jt viewers... Ini 3hri baru naik

      Eet- thyEet- thy5 jam yang lalu
    • Iya cpt bgt ya sbelum lebaran sehari 30jt skrang 32jt mantap lah pokok.y tiap hari jln trus viewers.y

      Tina KhoiriyahTina Khoiriyah7 jam yang lalu
  • Jadi inget lagu toni braxton, unbreak my heart. 😊

    Wahyu Rakhmat AkbarWahyu Rakhmat Akbar8 jam yang lalu
  • Trending nya udh dari kemarin" ga tau kenapa baru sekarang sukanya😂😢

    Olivia ViolinOlivia Violin8 jam yang lalu
  • Siiiap

    Aan SutrianaAan Sutriana8 jam yang lalu
  • 👍👍👍👍👍

    Muhammad YusufMuhammad Yusuf8 jam yang lalu
  • Msh 1 bln udh 32jt view masyaallah

    Anggitaputri Cntk_Anggitaputri Cntk_8 jam yang lalu
  • 👍👍👍👍👍👍👍

    Ifa SalsabilaIfa Salsabila8 jam yang lalu
  • Lian firman 👍👍👍👍

    Nares LisNares Lis8 jam yang lalu
  • 😍😎

    andi amaliaandi amalia8 jam yang lalu
  • Aku suka lagu nya karena enak di dengar

    Erna AjaErna Aja9 jam yang lalu
  • bagus bnget lgu nya

    AZZAHRA SILVIANAAZZAHRA SILVIANA9 jam yang lalu
  • 32jt view tp blum smpai 1 JT like gmna ceritanya ni. Gass lagi kwan

    Iwan LunaticIwan Lunatic9 jam yang lalu
    • Gasss

      Siti AminahSiti Aminah8 jam yang lalu
  • Enak banget lagu nya🙏🏻🙏🏻

    Sabrina JySabrina Jy9 jam yang lalu
  • Bukan lagu yg bagus sebenernya,cuman pemilihan pasangan duet yg lagi hits yaitu lesti,notasinya sangat murahan sekali,lagunya gitu2 aja

    Elan KaryanaElan Karyana9 jam yang lalu
    • Kalau tidak bisa menghargai karya orang lebih baik diam pak, jangan mempertontonkan kebodohan anda disini!

      MadanMadan3 jam yang lalu
    • Maaf pak jngan bilang sebuah karya itu murahan... Karya itu tdk bisa d ukur dgn uang

      Eet- thyEet- thy5 jam yang lalu
    • Lagunya gitu2 aja tapi elo juga nonton, salam sahabat noah

      sutni sutinisutni sutini6 jam yang lalu
    • Gg jg tuh....lagu.y gtu" aja tp alhmdulillah udh nympe 32jt viwers alhmdulillah lagu penyanyi.y best smua ya

      Tina KhoiriyahTina Khoiriyah7 jam yang lalu
  • Mirip lagu aisyah

    odi puzodi puz9 jam yang lalu
  • Liriknya kek lagu yg itu tuh

    Bintang HutamaBintang Hutama9 jam yang lalu
    • Lirik atau nada

      sutni sutinisutni sutini6 jam yang lalu
  • Rindu bgt sma bulan ramadhan klo dengerin lagu ini, sukses trs buat ungu & dd lesti.

    nia haryatinia haryati9 jam yang lalu
  • Bismillah Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin bismillah cinta Kalau Jodoh Takkan Kemana walapun LDR ran

    apri hayati88apri hayati889 jam yang lalu
  • Lagu religi terbaik 2021 menglhkan lagu nisya sabban

    Muziana MuzianaMuziana Muziana9 jam yang lalu
  • Lagunya bagus dan mengena untuk berkah bulan ramadhan, sayang sinetronnya nggak pas, terlalu banyak masalah yang dibuat buat.

    Jaya PriambodoJaya Priambodo9 jam yang lalu
  • Lagu religi terpopuler 2021 ungu dan lesti ....pokokx is the best Tetp berkarya

    Muziana MuzianaMuziana Muziana9 jam yang lalu
  • Sukses slalu Teh lesti Dan bang pasha ungu

    Selvi YantiSelvi Yanti10 jam yang lalu
  • Satu kata untuk 3D ' Entertaint, Lesty DA feat Pasha & team Band Ungu&crew Berkah. Tuhan memberkati KARYA BAIK ini...

    Ratna BuntariRatna Buntari10 jam yang lalu
  • Hai

    Pak EndangPak Endang10 jam yang lalu
  • Hai

    Pak EndangPak Endang10 jam yang lalu
  • Lagu nya keren banget nih lesti lg yg membawakan lagu nya sm Pasha ungu

    Siti UmrohSiti Umroh10 jam yang lalu
  • maknyus

    tabungGas12 KgtabungGas12 Kg10 jam yang lalu
  • Menuju 1 juta like... Gasss truss teman2

    Eet- thyEet- thy10 jam yang lalu
  • Merdu ny ya alloh

    Habib BulohHabib Buloh10 jam yang lalu
  • Yuk ach genapin 50jt sblm hri pernikahan dde...

    Ida RasidaIda Rasida11 jam yang lalu
  • Mudah-mudah ungu ke kota batang jawa tengah

    Muhammad NurrohimMuhammad Nurrohim11 jam yang lalu
  • Ungu back❤️❤️❤️

    MNK ArtGMNK ArtG12 jam yang lalu
  • Happy Eid Mubarak’s all Day 3 hari Raya Congratulations 32m viewers guys.

    Nᄆᄌ ᄅihᄇ ᄂᄂ ᄇᄅiᄇNᄆᄌ ᄅihᄇ ᄂᄂ ᄇᄅiᄇ12 jam yang lalu
  • Wah bagus banget aku sampai ku lihan terus,lesti cantik banget suaranya juga bagus

    Nova SaputroNova Saputro12 jam yang lalu
  • Ungu Pasha TOP BGT

    khoerum aprilianakhoerum apriliana12 jam yang lalu
  • Bismillah cinta hebat lah

    Iis MaemunahIis Maemunah12 jam yang lalu
  • Bismillah cinta.. semoga jodohku datang setelah Ramadhan ini.. dgn orang yang selama ini aku impikan d aku rindukan.. Aamiin ya Rabb

    Maulana LanaMaulana Lana12 jam yang lalu
  • Gilaaaaa sih ini parahhhh, bukan kalengkaleng nih lagu

    FerdyansahFerdyansah12 jam yang lalu
  • G pernah bosan denger lagu bismillah cinta..moga bisa tembus 50jt.amiiiiiin

    Dika DikDika Dik13 jam yang lalu
  • semoga jadi berkah

    Nanda PrasetyoNanda Prasetyo13 jam yang lalu
  • Enak banget di denger lagu bismillah cinta dah berapa kali aku ulangin nya

    Is ManIs Man13 jam yang lalu
  • Lagu nya enak banget

    Salsa BilaSalsa Bila13 jam yang lalu
  • Mantap.betul.

    MAR AHMAR AH14 jam yang lalu
  • alhamdulillah....simple makna dalam habissssssss

    Fandi AhmadFandi Ahmad14 jam yang lalu
  • Masya allah

    Wahyu RamadhanWahyu Ramadhan14 jam yang lalu
  • Masha Allah

    Wahyu RamadhanWahyu Ramadhan14 jam yang lalu
  • Ia google h

    Suardi AjaSuardi Aja14 jam yang lalu
  • Kk Lesti suaranya merdu

    Casmirah 11Casmirah 1115 jam yang lalu
  • Kuy otw 40 jutaaaaaa, mari merapat para Cliquers, Lestilovers, Leslarlovers dan fans lain yang suka lagu ini... Bismillahirrahmanirrahim 40 JT amiiin.

    Cindimentari officialCindimentari official15 jam yang lalu
    • Amiin

      Rohimah imahRohimah imah6 jam yang lalu
    • Amin

      Fitri AwakFitri Awak14 jam yang lalu
  • Lagu ya cantik

    Nova YuriantiNova Yurianti15 jam yang lalu
  • 👍👍👍

    Umi ChulsumUmi Chulsum15 jam yang lalu
  • Terimakasih Ungu mulai berkarya lagi, mudah-mudahan yang lainnya nyusul ya

    bee loperssbee loperss15 jam yang lalu
  • 1 bulan yang lalu

    bee loperssbee loperss15 jam yang lalu
  • Alhamdulillah 32 semangat

    jenny soemantrijenny soemantri15 jam yang lalu
    • Semangat

      Siti AminahSiti Aminah8 jam yang lalu
    • Semngat

      Fitri AwakFitri Awak14 jam yang lalu
  • Sedappp kaliiii dengar lagu nyaaaa

    Fitri AwakFitri Awak15 jam yang lalu
  • Hati adem dengernya

    Lilik WuryaniLilik Wuryani15 jam yang lalu
  • Alhamdulillah sudah mencapai 32 jt, mana suaranya Lesti lovers dan Leslar lovers ko sepi

    Iis MaemunahIis Maemunah15 jam yang lalu
    • Hadir

      yeti syeti s8 jam yang lalu
    • Alhamdulillah

      Fitri AwakFitri Awak14 jam yang lalu
  • Tehitung hari ini sabtu, 15 Mei 2021 saya mulai mendengar kan lagu BISMILLAH CINTA yang sedang tranding saat ini. Pagi hari pukul 06.12 jumlah views nya masih 30jt x di tonton, dan siang hari ini pukul 12.30 jumlah views nya sudah 32jt x di tonton. Memang best is the best lagu ciptaan dari Pasha UNGU yang berkolaborasi dengan LESTI KEJORA. Ayo gaskan lagi sampai 60jt x di tonton dalam 1 Minggu kedepan Gaisss. Dan untuk band UNGU x LESTI KEJORA semoga kalian sama² lebih maju lagi di perindustrian musik tanah air tercinta ini. 🙏🙏🙏

    Rio KruzeryoRio Kruzeryo15 jam yang lalu
  • Tranding kan trus biar bisa Top Up 👍

    Eko Aslan kurniawanEko Aslan kurniawan16 jam yang lalu
  • Yuk semuanya dukung sampe 4jt views

    Ati juartiAti juarti16 jam yang lalu
  • Yakin kita bisa lalui semua Segala cobaan yang datang mendera... Malaysia hadir # BebaskanAlAqsa

    Amir MurshedAmir Murshed16 jam yang lalu
  • Kak pasha feat kak lesti debest

    Anton CahyoAnton Cahyo16 jam yang lalu
  • lagu 👍 keren banget😀

    Rachmad JoreRachmad Jore16 jam yang lalu
  • Khas bgt suara pasha

    Usrok UsrokUsrok Usrok16 jam yang lalu
  • Bagus bgt sih suara LESTI😢😢😢jd terhura denger nya

    NAURA DEFRINAURA DEFRI17 jam yang lalu
  • 🙏🙏 mendengarkan lagu ini bikin merinding dan sedih sya suka lesllar❤️❤️👍

    Mauk GamingMauk Gaming17 jam yang lalu
  • Aku tak tau lagu ini kak ungu sama kak lesti yang nyanyinya,dan aku terkejut banget dengar lagu ini benar"wow,dan kak lesti sering nyanyi lagu dangdut sekali nyayi lagu pop gak bisa gomong apa"😍😍😍😍😍

    Khairani IlnaKhairani Ilna17 jam yang lalu
  • Hampir semua pengguna youtube sempetin nonton video ini, kamu baru nonton ya?

    Bebas Berkarya ChannelBebas Berkarya Channel18 jam yang lalu
  • 44gh

    Rezaajf FajarRezaajf Fajar18 jam yang lalu
  • Sedih aku dengernya karna aku pernah kehilangan seseorang ayah yang aku syang

    Mei winda YuanaMei winda Yuana18 jam yang lalu
  • masaallah bagus lagu nya

    Nanda PrasetyoNanda Prasetyo18 jam yang lalu
  • Racun banget ini lagu ampe tiap hari aku selalu putar lagu Bismillah Cinta ini. Duet idolaku Lesti sangat merdu sekali bersama Ungu, walaupun Ramadhan telah berlalu tapi Bismillah Cinta tak ikut berlalu di pendenganku.

    Laila P. ILaila P. I18 jam yang lalu
  • Video ini bagus banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!🙂🙂🙂

    Mia JameelaMia Jameela18 jam yang lalu
  • Alhamdulilla puasaku pul

    Dirawati AnwarDirawati Anwar18 jam yang lalu
  • trendingggg... gaspollll

    dyahayu0690dyahayu069019 jam yang lalu
IDbil